My SICK N’ SUCK COUNTRY

SESAK,

rasanya menghirup udara negri ini, Bukan karena pekat asap dari hutannya yang tebakar .Namun, karena demostrasi yang mengiringi perjalananku tiap hari kemanapun aku pergi. Seburuk apakah orang yang dikutuk itu? AKU tahu ! dan anda yang sedang duduk dikursi empuk anda, menikmati fasilitas yang ada,dan tinggal di rumah mewah pasti tidak tahu TAPI saya tidak bermaksud menyalahkan anda

PUSING,

kepala ini, mau pecah rasanya ! merenungkan akibat konspirasi, menyaksikan kerakusan koruptor setiap hari, Heran! Padahal kita memiliki aturan terlengkap untuk menangkal semua ini. LAhir Lagi karakter menonjol dinegriku “ no Action,teory only”

LEMAS,

Lahirku ! akhir-akhir ini berita semakin menggila saja, Anak bunuh ayah,Ayah perkosa anak,Anak aniaya ibu dan Ibu makan anak. SATU peribahas telah musnah “SEGANASNYA harimau Tidak akan MEMAKAN anaknya SENdiri”.

INGIN  MUNTAH ! Teman2 plagiator sejati, para ibu tetangga hanya bisa gossip selebriti, orang tua lebih suka menyendiri dan saudara asYik sendiri.

GILA. . . Kami hampir kehilangan logika, selamat datang di negri UNPREDICTED FUTURE, disini penyantet sekaliber Ki Gendehg akan lebih diterima dari pada pemuka agama, benar2 gendeng !

TIBA-TIBA !, saya benar2 SESAK, kEPalaku PUSING, tubuhku LEMAS dan aku benar-benar MUNTAH, . . . . . .GILA !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: