Cantik Alami

                                     

 Rahasia Cantik Alami di Mulai Dari Dapur Anda……

Kecantikan memang tidak semata-mata dilihat dari Penampakan luaran kita,

Waktu SMP, seorang teman mengatakan ” cantik itu Relatif  (Jelek itu Mutlak) “…Hahahaha

seseorang yang cantik fisik…dimata beberapa orang bisa saja jelek karena satu dan lain hal.

yg “Jelek mutlak”  hanya becandaan, ga usah dibahas, Hanya bisa istigfar,  bisa-bisanya ada makhluk  yang jeleknya

mutlak.

Cantik itu Mahal…..dan yang jelas Bikin Pusing (kelihatannya),

di Rumah, Dikampus, lebih- lebih dikantor,  dmana ada Perempuan…distu ada gosip…dan tidak jarang materi gosip itu

seputar kecantikan wanita juga, entah membicarakan perubahan kulit teman SMA yang Putihnya Ga Wajar, atau

Wajah klien  yang putihnya bersih kinclong, tampak sehat dan kelihatan Mahal

sering   “diskusi” tadi diakhiri dengan

” Berapa?”,

“Pesan dimana?”

“nih uangnya!”

(melihat sekeliling)    Kini, memiliki wajah kulit cantik menjadi kompetisi terselubung diantara para wanita-wanita ini….

Ikutan ga’ Yah…..Emmmm…..Ga Usahlah….ada sih yang murah (punya juniartin) hanya Rp. 100 ribuan…..yang mahal punya Bu Cece katanya aman tapi harganya Rp. 700 ribuan

Mending Pake  bahan yang lebih Alami, hasilnya memang tidak bisa ditentukan secepatnya, butuh kesabaran, tapi lebih Aman dan tentu saja lebih murah🙂

semuanya bahan ada didapur kita mulai bahan pencegah jerawat, penghilang noda jerawat, penghalus kulit wajah, Hingga yang paling ditunggu- tunggu….Pemutih Alami yang paling Ampuh….semuanya gratis.. langsung dari pengalaman pribadi, Penasaran? Let’s Checkidot on Cantik category

Cantik Alaummi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: